Selasa, 23 Juni 2015

olahraga mengecilkan perut efektif

olahraga mengecilkan perut efektif Jika Anda ingin membakar lebih banyak lemak dan membangun / nada semua otot-otot tubuh Anda pada saat yang sama, selalu memilih berat badan dan berat badan latihan bebas lebih latihan mesin!

2. Lakukan multi-bersama "senyawa" latihan.

Kelompok otot lebih dibutuhkan untuk melakukan latihan, yang lebih efektif itu adalah membakar lemak, membangun otot, dan menciptakan jenis perubahan metabolik yang akan membantu Anda mencapai tujuan kebugaran Anda lebih cepat. Gerakan senyawa Multi-sendi seperti push-ups, pullups, squats, lunges dan akan selalu memberikan hasil yang lebih baik lebih cepat dari single-bersama "isolasi" gerakan seperti ikal halter.

3. Do superset.

Untuk hasil kehilangan lemak terbaik, pasangan latihan Anda di "superset" yang melibatkan kelompok otot yang berlawanan, seperti dada dan punggung. Misalnya, melakukan serangkaian pushups dan kemudian, tanpa istirahat, lakukan satu set dumbbell kembali baris. Ini 2-set combo adalah superset. Supersets telah terbukti memberikan beberapa otot-bangunan dan manfaat pembakaran lemak ... jadi menggunakannya dalam lemak pertempuran senjata Anda!

4. Gunakan kekuatan pelatihan interval.

Pelatihan interval melibatkan melakukan ledakan singkat latihan intensitas tinggi diikuti dengan periode singkat pemulihan aktif. Contoh sederhana adalah singkat 10 lari kedua diikuti oleh 30 atau 40 detik dari jogging ringan atau berjalan cepat. Hal ini akan diulang beberapa kali selama beberapa menit.

Jenis pelatihan interval intensitas tinggi (atau "HIIT") telah terbukti membantu membakar lemak tubuh lebih cepat sekaligus menciptakan perubahan hormonal dalam tubuh yang baik merangsang metabolisme dan membantu Anda berpegang pada jaringan otot penting, bahkan saat memotong kalori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar