Sabtu, 20 Juni 2015

cara mengecilkan perut buncit dengan herbalife

cara mengecilkan perut buncit dengan herbalife Jadi Anda ingin belajar bagaimana untuk mengurangi lemak perut? Nah, Anda datang ke tempat yang tepat. Telah Anda menemukan halaman lain, kemungkinan Anda akan menjual beberapa produk gimmick yang menjanjikan untuk memberikan enam pack abs dalam waktu 5 menit sehari. Dan jika Anda tidak menemukan sepotong peralatan olahraga aneh, kemungkinan Anda akan mendapatkan bertali ke dalam beberapa diet gila yang menjanjikan bahwa Anda akan kehilangan £ 11 setiap 9 hari - atau sesuatu sepanjang garis itu.

Saya memiliki hubungan cinta / benci dengan industri ini. Saya suka membantu orang mencapai tujuan mereka tetapi saya tidak tahan semua iklan palsu yang ada di luar sana. Industri penurunan berat badan adalah contoh sempurna dari "pembeli berhati-hatilah" pasar karena Anda harus terus-menerus meragukan segala sesuatu yang Anda baca karena jujur, sekitar 80% dari itu adalah dusta.

Adapun cara untuk mengurangi lemak perut - dan mempertahankannya - ada benar-benar ada jalan pintas. Anda harus berlatih keras dan makan dengan benar, mereka tidak pengganti apapun. Jadi, apa "berlatih keras" dan "makan yang benar" merupakan? Nah, biarkan saya menjelaskan sedikit.

Bagaimana Untuk Mengurangi Belly Fat - Langkah # 1 = Kereta Keras

Berlatih keras dan pelatihan cerdas adalah sama pentingnya. Pelatihan pintar melibatkan memilih latihan yang tepat dan menerapkan parameter pembebanan yang sesuai (pengulangan, set, dan beristirahat di antara set).

Ketika pelatihan untuk menurunkan berat badan, Anda akan selalu ingin memilih latihan yang membakar kalori paling. Ini biasanya latihan yang kebanyakan orang menghindari karena, terus terang - mereka sulit. Latihan-latihan ini adalah gerakan multi-bersama yang merekrut beberapa kelompok otot. Sebagai contoh: squats, lunges, pull up, push up dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar