Jumat, 26 Juni 2015

cara menambah berat badan dalam fitnes

cara menambah berat badan dalam fitnes Anda akan harfiah mencuri jauh energi otot Anda akan digunakan untuk tumbuh lebih kuat dan lebih besar jika Anda gagal untuk tubuh Anda cukup waktu untuk memberi energi kembali dan sepenuhnya mengisi ulang antara latihan.

Dan rahasia untuk ini - cukup tidur, nutrisi yang layak, dan program latihan beban disiapkan dan pemikiran-out - benar-benar tidak ilmu roket.

Yang perlu Anda lakukan adalah memperhatikan bagaimana tubuh Anda merespon sesi latihan Anda, dan membuat penyesuaian sesuai. Itu saja. Jika Anda membutuhkan lebih banyak istirahat, kemudian mengizinkan diri Anda untuk memiliki lebih banyak istirahat. Dengan begitu kekebalan tubuh, saraf, hormonal dan otot sistem Anda akan dapat memberikan jenis hasil berat badan yang cepat dan sehat yang Anda cari.

kenaikan berat badan adalah perjuangan terus-menerus bagi banyak orang. Apakah karena gangguan makan, penyakit kronis, atau metabolisme hiperaktif, ketidakmampuan ini untuk mendapatkan lebih besar dapat mempengaruhi atlet serta orang-orang yang tidak atletis. Untuk beberapa, ini dapat menyebabkan masalah medis di masa depan. Bagi orang lain, ini dapat mempengaruhi kinerja mereka dalam olahraga dan kompetisi lainnya. Artikel ini akan menjelaskan beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk menambah berat badan dengan aman dan sehat.

Makanan Dan Kalori Apakah Kritis Untuk Berat Gain

Anda perlu mengkonsumsi lebih banyak kalori daripada tubuh Anda membakar sepanjang hari untuk mendapatkan berat badan. Ada banyak cara untuk mengkonsumsi kalori ini, tetapi Anda harus fokus pada melakukannya dengan mengonsumsi makanan sehat. Hal ini dimungkinkan untuk hanya makan banyak junk food untuk mengkonsumsi kalori tersebut. Tapi, makanan sampah biasanya memiliki banyak lemak jenuh. Kelebihan lemak jenuh dalam tubuh Anda jelas tidak sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar