Kamis, 12 Februari 2015

contoh menu diet atkins

contoh menu diet atkins 1. The Power of Sweet Peppers - Anda mungkin pernah mendengar bahwa cabai benar-benar dapat meningkatkan metabolisme Anda terhadap pembakaran lemak, tetapi apakah Anda tahu bahwa paprika manis juga memiliki efek yang sama?

Ini sayuran yang indah dapat digoreng, panggang, digunakan sebagai hiasan, atau bahkan termasuk di beberapa salad, dan pasokan kaya mereka "capsinoids" (lemak menghilangkan bahan-bahan) dapat membantu Anda membakar lebih banyak kalori 20% per tahun!

2. Waktu Untuk A New Rahasia Tea - aku menikmati kedua Hijau dan Oolong teh sepanjang hidup saya, terutama karena seorang gadis muda yang tumbuh di Taiwan, tapi ada teh ketiga yang sama kuatnya untuk pembakaran lemak dan harus menjadi bagian dari setiap menu diet sehat: "Putih" teh.

Teh putih dikemas dengan antioksidan "epigallocatechin", yang telah ditunjukkan dalam pengujian laboratorium untuk lebih mempengaruhi kecepatan di mana tubuh kita menyerap dan memanfaatkan kalori yang kita makan. Yang berarti bahwa orang yang minum secangkir teh putih sehari memiliki kesempatan 25% lebih baik memiliki kalori yang mereka makan tidak beralih ke timbunan lemak!

3. Belajar Untuk Cinta Jamur ini - Jamur pun beragam sangat penting bagi siapa pun menambahkan item ke menu diet sehat yang memungkinkan mereka merasa lebih baik sementara kehilangan berat badan pada waktu yang sama. Dikemas dengan Vitamin D alami, yang tidak diserap oleh tubuh kita juga ketika itu dalam pil-bentuk, jamur memiliki kemampuan yang mengesankan untuk membantu kami mendapatkan kurus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar