Senin, 02 Februari 2015

cara menghilangkan komedo putih

cara menghilangkan komedo putih Menggunakan BHA
Beta Hydoxy Acid (BHA) bisa menjadi exfoliant yang menghilangkan kulit mati dari wajah Anda. Pilih produk kecantikan yang mengandung asam salisilat. BHA juga sangat efektif untuk menyingkirkan komedo yang jatuh ke dalam pori-pori wajah Anda.

3. Konsumsi air dan makanan sehat
Jika Anda memiliki masalah kulit licin, Anda harus menghindari makanan yang mengandung minyak. Hal ini karena apa yang Anda makan akan tercermin pada tubuh Anda. Oleh karena itu, disarankan untuk makan makanan sehat dan air minum untuk menjaga kulit Anda sehat terawat.

Itulah beberapa cara untuk menghilangkan komedo di wajah Anda. Satu hal lagi yang tidak mudah tergoda untuk menggunakan plester penghapusan komedo. Fakta bahwa plester dapat merusak kulit Anda.

Komedo dengan istilah dibagi menjadi dua komedo blackhead blackhead dan whitehead. Komedo blackhead juga dikenal sebagai komedo terbuka, komedo akan terlihat seperti pori-pori yang membesar dan berwarna hitam. Sementara komedo whiteheads, disebut komedo tertutup, komedo biasanya tumbuh di atas jenis pori-pori yang tersumbat sehingga terlihat seperti tonjolan putih kecil di bawah permukaan kulit.

Dengan hadirnya kedua komedo komedo blackhead dan whiteheads yang barangtentu akan menjadi masalah umum untuk memprioritaskan kinerja terutama untuk public figure yang sering muncul di depan umum.  selengkapnya http://caramenghilangkan-komedo.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar