Selasa, 24 Februari 2015

cara mengecilkan lengan bagian atas

cara mengecilkan lengan bagian atas Disiplin dan tekad adalah dua karakteristik penting ketika mencoba untuk kehilangan lemak lengan. Anda harus mengendalikan diri dari makan di luar pola makan yang sehat. Selain itu, beberapa waktu harus didedikasikan untuk latihan, dengan waktu istirahat hanya beberapa. Ketika Anda berhasil memasukkan kedua diet dan latihan dalam rutinitas harian Anda, memiliki sepasang tangan kencang seksi akan mudah.

Arm Latihan Rutinitas

Latihan, yang berpusat pada lengan, penting bagi Anda untuk kehilangan kelebihan lemak lengan. Rutinitas ini harus dilakukan secara teratur, atau Anda mungkin kehilangan drive untuk melanjutkan. Langkah pertama adalah untuk membakar lemak di lengan dengan mengangkat beban yang ringan. Ketika beberapa flabs telah dieliminasi, maka Anda dapat melanjutkan ke latihan melakukan hal itu akan nada lengan Anda. Ingat, toning lengan terlalu dini akan menyebabkan lemak dan otot untuk menggabungkan, membuat lengan Anda tampak lebih besar dari sebelumnya. Berikut adalah set latihan lengan yang bisa Anda ikuti:

Latihan Pembakaran lemak

* Bisep Curls - Caranya dengan ini latihan bangunan bisep adalah untuk mengangkat beban yang ringan dengan banyak repetisi per set. Ambil tiga sampai £ 6 dumbbell kemudian posisi lengan Anda dalam "L" bentuknya. Angkat dumbbell sampai buku jari Anda tepat di depan bahu Anda perlahan-lahan. Sekarang menggerakkan lengan Anda ke bawah, kembali ke posisi semula, yang merupakan "L" bentuk, untuk menyelesaikan satu rep. Pada awalnya, Anda dapat melakukan dua set sepuluh repetisi setiap hari. Meningkatkan jumlah repetisi dan kemudian, set, saat Anda pergi bersama dengan latihan setiap minggu. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-mengecilkan-lengan-tangan-dan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar