Selasa, 10 Februari 2015

cara merawat rambut keriting digital

cara merawat rambut keriting digital Jika Anda memiliki rambut keriting alami maka ketika Anda masuk untuk potong rambut mencoba untuk menghindari diluruskan dan datar disetrika ketika Anda memilikinya ditata. Penata rambut dapat meluruskan rambut Anda dan dipotong dengan sempurna dan akan terlihat indah, yaitu sampai Anda harus mencuci dan mencoba styling sendiri. Adalah jauh lebih mudah untuk melihat hasil alami dari potongan rambut keriting setelah bangsal dan ini adalah ketika setiap perubahan kecil dapat dibuat. Jika potong rambut dilakukan pada rambut lurus sempurna, maka bagaimana Anda akan pernah tahu bagaimana ikal Anda akan berbaring setelah Anda memakainya keriting?

2. Menghindari Layers:

Anda harus memiliki lapisan rambut Anda jika Anda pernah ingin pernah gaya itu keriting. Hal ini sangat penting karena tanpa mereka, Anda akan berakhir memiliki segitiga ditakuti gaya rambut atas. Rambut karena itu akan berakhir datar pada akar karena berat dan kemudian ditumpuk di ujung karena ikal. Satu-satunya cara untuk mendapatkan tubuh dan bentuk dari rambut keriting Anda dengan lapisan dipotong menjadi bentuk. Mereka harus dibulatkan untuk memberikan bentuk yang lebih menyanjung.

Ada kesalahpahaman ini bahwa dengan lapisan Anda akan berakhir dengan rambut keriting yang poofs di mana-mana. Ini adalah mitos dan akibat langsung dari tidak menerima potongan rambut yang tepat dan gaya. Jika Anda memiliki rambut keriting, saya yakin Anda sudah harus pulang dan restyle rambut Anda setelah akan potong rambut. Hal ini menyebabkan saya untuk kesalahan # 3. http://tipswanitacantik.com/cara-merawat-rambut-keriting-agar-terlihat-cantik/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar