Kamis, 03 Juli 2014

Cara Memutihkan Kulit Natural

Cara memutihkan kulit natural memang dapat memberikan rasa nyaman karena tidak tidak lagi memikirkan apa efek samping yang ditimbulkan. Memang tidak semua produk pemutih modern berbahaya, namun kita tetap harus mewaspadi produsen nakal yang tetap memasukkan merkuri atau hidrokinon yang jelas jelas sudah dilarang.

Dengan adanya bahan kimia berbahaya merkuri memang dapat memberikan hasil putih secara cepat dalam waktu singkat. Namun efek yang ditimbulkan sangat berbahaya bagi kesehatan. Bahkan bisa sampai menyebabkan kanker kulit. Tentu saja Anda tidak menginginkan semua itu terjadi bukan?

Cara Memutihkan Kulit Natural


Jika Anda ingin cara yang aman, tentu saja Anda dapat kembali ke bahan alami yang lebih natural. Salah satu bahan alami yang dapat Anda gunakan adalah jeruk nipis. Anda dapat mengkombinasikan jeruk nipis dengan bahan lain seperti susu dan tepung sehingga dapat memberikan hasil yang lebih maksimal.

Jeruk nipis, susu, dan tepung
Seperti yang dikutip dari vemale.com, bahan alami jeruk nipis, susu dan tepung dapat Anda campur dan segera untuk dijadikan sebagai masker. Untuk membuat masker tersebut caranya cukup mudah, ambil dan peras 2 buah jeruk nipis, kemudian campurkan perasan tersebut dengan 1 gelas susu dan 1 sendok teh tepung.

Masih banyak lagi bahan alami lain selain jeruk nipis yang bisa Anda coba untuk memutihkan kulit. Anda bisa mendapatkan info info dan tips lengkap seputar cara memutihkan kulit baik modern atau cara alami secara cuma-cuma hanya di sini http://caramemutihkankulitkita.blogspot.com. Jadi tunggu apalagi? Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar