Senin, 06 Oktober 2014

Senam pilates di malang

Senam pilates di malang Teknik Pilates membangun inti yang kuat, terutama otot-otot perut yang terdalam di bawah "6-pack abs yang digunakan untuk stabilisasi." Joseph Pilates percaya bahwa setiap gerakan yang kita lakukan adalah dihasilkan pertama dari inti atau otot perut. Jadi, ketika mahasiswa baru bertanya, "Berapa banyak latihan inti yang ada?" jawabannya adalah, "Semuanya".

Crunches dan sit up mengembangkan otot luar besar seperti abdominis rektus yang memberi Anda "six pack abs" melihat. Pilates lebih dalam bekerja tidak hanya otot-otot permukaan, tapi otot-otot yang lebih dalam perut juga.

Maskapai otot yang mendalam, seperti Transverse abdominus, memungkinkan kita untuk berdiri tegak. Mereka memberikan stabilitas tulang belakang dan panggul korset - elemen penting dalam memukul bola golf lebih tegak.

Banyak latihan tidak mengisolasi otot perut secara efektif. Atlet menggunakan paha depan mereka untuk melewati set crunch mereka akan berada di untuk kejutan dengan Pilates. Ketika peralatan Pilates mengisolasi abs dari paha depan, banyak orang yang terkejut menemukan mereka tidak bisa bangun!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar