Minggu, 05 Oktober 2014

Cara memutihkan tangan secara alami

Cara memutihkan tangan secara alami Lighteners Kulit, bangku-bangku, atau krim memudar biasanya ditemukan saat ini karena munculnya masalah perubahan warna kulit. Produk pemutih kulit ini memperlakukan perubahan warna melalui aksi keringanan bahan aktif seperti asam azaleic, hydroquinone, asam alpha hidroksi, ekstrak licorice, ekstrak murbei kertas, dan retinoid.

Namun, orang harus tahu bahwa hydroquinone adalah satu-satunya bahan yang diperbolehkan oleh Food and Drug Administration secara resmi disebut pemutih kulit. Masalah perubahan warna umum termasuk nigricans acanthosis, bintik-bintik penuaan, dan melasma.

Perubahan warna beludru hitam yang muncul di lipatan dan lipatan dari mereka dengan masalah obesitas adalah kondisi yang disebut acanthosis nigricans. Perubahan warna ini kebanyakan terjadi pada ketiak, pangkal paha, dan bagian belakang leher.

Krim pemutih akan efektif dalam membuat perubahan warna gelap memudar keluar walaupun untuk benar-benar mengurus masalah, mengurangi berat badan seseorang ke tingkat yang sehat adalah pengobatan terbaik. Produk pemutih hanya akan memperlakukan gejala, bukan penyebab masalah itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar