Kamis, 23 Oktober 2014

Manfaat pisang untuk wajah

Manfaat pisang untuk wajah Demikian pula, pisang yang hijau juga mengandung asam lemak rantai pendek, yang tidak dapat dicerna dalam tubuh. Asam lemak rantai pendek ini, bagaimanapun, adalah membantu dalam bahwa mereka diambil oleh sel-sel yang membentuk lapisan perut, yang disebut mukosa.

Ketika sel-sel ini sehat, mereka akan memiliki kemampuan untuk melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik menyerap kalsium ke dalam tubuh. Kalsium, tentu saja, adalah salah satu blok bangunan tulang di kedua muda dan tua, dan tubuh yang kaya akan kalsium akan menjadi badan dengan tulang kuat yang kurang rentan terhadap patah tulang atau kerusakan.

Ginjal sehat

Tulang yang kuat merupakan bagian penting dari hidup sehat, tetapi ini bukan satu-satunya keuntungan yang pisang berunding untuk orang-orang yang makan secara teratur. Ginjal adalah bagian penting dari tubuh yang positif dipengaruhi oleh konsumsi pisang secara teratur.

Meskipun orang memiliki dua ginjal, kebenaran adalah bahwa setiap kali salah satu menjadi rusak karena cedera atau kebiasaan gaya hidup tidak sehat seperti minum berlebihan, merokok, atau berat badan, ginjal lainnya akan terpengaruh juga karena mereka adalah bagian dari suplai darah yang sama dan tubuh .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar