Jumat, 15 Agustus 2014

Diet golongan darah B

Diet golongan darah B Ada empat jenis darah utama. Jadi pada dasarnya Anda dapat menempatkan semua orang di dunia menjadi empat ember yang berbeda. Diet Golongan Darah dirumuskan untuk memungkinkan orang untuk makan diet yang tepat untuk jenis darah mereka. Ada banyak testimonial dari orang-orang yang telah kehilangan berat badan dengan membuat perubahan agak sederhana.

Dalam rangka untuk mendapatkan hasil terbaik dari makanan ini ada beberapa faktor yang harus diperhatikan. Diet ini pada dasarnya merekomendasikan diet penuh dengan makanan seluruh makan, protein kualitas, karbohidrat kompleks dan lemak baik. Hal-hal lain yang menekankan mencakup kegiatan moderat cardio, cukup tidur, dan banyak air. Namun, hal yang paling penting yang Anda butuhkan adalah pola pikir positif untuk membantu Anda mematuhi rencana ini.

Jadi apa golongan darah Anda?

Orang yang memiliki tipe darah O terutama harus memiliki diet yang terdiri dari asupan protein tinggi dan karbohidrat rendah. Makanan tersebut termasuk daging, ikan, buah-buahan dan sayuran. Orang-orang dalam kelompok darah ini disarankan untuk menghindari biji-bijian, kubis, kacang dll makanan yang membantu menurunkan berat badan untuk golongan darah O adalah makanan laut, bayam, hati dan daging merah. Selain itu, latihan intens sangat dianjurkan. 

tipe B

- Profil Diet: Seimbang, omnivora

- Menguntungkan makanan: Daging (tidak ada ayam), susu, biji-bijian, kacang-kacangan, kacang-kacangan, sayuran, buah-buahan

- Makanan yang harus dihindari: Jagung, lentil, kacang tanah, wijen, biji, soba, gandum

- Makanan yang membantu dengan penurunan berat badan: Greens, telur, daging rusa, hati, licorice, teh, daging

- Faktor risiko: Virus menyerang sistem saraf

- Rekomendasi latihan: Olahraga ringan, Jalan, Kolam

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar