Jumat, 16 Januari 2015

Manfaat buah naga untuk ibu hamil

Manfaat buah naga untuk ibu hamil Untuk resep smoothie ini Anda akan membutuhkan daging satu buah meraup keluar, 2 buah apel, 1 buah pisang, daun kangkung 3, 2 genggam daun bayam bayi, 2 cangkir air dan 3 daun mint. Haluskan bahan untuk membentuk smoothie yang halus. Anda dapat menambahkan beberapa tetes air jeruk nipis untuk meningkatkan cita rasanya.

· Smoothie dengan bayi bayam dan Blueberry

Buah naga, bayam dan blueberry membuat pukulan sehat. Anda akan membutuhkan setengah cangkir buah naga daging, setengah cangkir blueberry, 2 cangkir bayam, 4 ons susu almond (tanpa gula) dan 1 gram direndam biji chia.

· Smoothies dengan Butter Lettuce dan Pear

Smoothie hijau ini lebih mudah untuk mempersiapkan dan membutuhkan bahan-bahan yang lebih sedikit. Anda akan membutuhkan satu buah matang naga, 1 buah pir matang, dan 1 cangkir air dan 4 daun selada mentega. Blend sampai Anda dapat melihat lagi potongan. Tuang dalam gelas tinggi dan sajikan.

Buah naga smoothie hijau rasa terbaik ketika disajikan dingin. Anda dapat memotong dan menyimpan pulp berdaging dalam lemari es, dalam wadah kedap udara. Selengkapnya http://manfaat-buah-naga-alami.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar