Rabu, 08 Juli 2015

Cara menurunkan berat badan dengan cepat tanpa olahraga

Banyak agama menggunakan puasa sebagai unsur iman mereka dan juga sebagai cara untuk bersantai dan bermeditasi tentang hal-hal rohani. Puasa juga dapat menjadi cara untuk memulai program penurunan berat badan dengan catatan positif hanya dengan menghilangkan racun dan polutan berbahaya dari tubuh Anda. Berat badan puasa hanya dapat air, jus buah atau teh minum selama satu hari atau lebih, atau bisa melibatkan secara signifikan mengurangi kalori Anda untuk jangka waktu tertentu.

cara menurunkan berat badan dengan cepat tanpa olahraga

Jika Anda mengurangi kalori, tubuh Anda harus menggunakan lemak yang telah disimpan untuk energi. Itu adalah normal untuk merasa sakit kepala lesu dan pengalaman dan ringan selama penurunan berat badan yang ketat cepat, tapi itu umumnya hanya berlangsung untuk waktu yang singkat. Anda mungkin ingin berpuasa selama satu hari atau alternatif hari sementara Anda sedang menjalani program penurunan berat badan jika Anda sudah mendapat jadwal sibuk dan tidak punya waktu untuk menunda siang hari.

Salah satu rencana penurunan berat badan yang baik puasa lainnya adalah untuk melewatkan makan. Misalnya, melewatkan makan secara substansial akan mengurangi konsumsi kalori dan memberikan sistem pencernaan Anda istirahat saat Anda sedang beristirahat. Telah terbukti secara ilmiah bahwa setiap kali kalori berkurang pada hewan, mereka jauh lebih sehat, menjaga berat badan yang tidak diinginkan off dan juga hidup lebih lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar